Waktu Saat Ini

tok...tok...tok.....

selamat datang,,,,

Sabtu, 13 September 2008

Tentang Seseorang..

Kulari ke hutan kemudian menyanyiku...
Kulari ke pantai kemudian teriakku...
Sepi...Sepi dan sendiri aku benci

Ingin bingar aku mau dipasar...
Bosan aku dengan penat
Enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri...

Pecahkan saja gelasnya biar ramai
Biar mengaduh sampai gaduh
Ada malaikat menyulam jaring laba laba belang di tembok keraton putih
Kenapa tak goyangkan saja loncengnya biar terdera ?
Atau aku harus lari ke hutan belok ke pantai ?

Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri

Bosan aku dengan penat
Dan enyah saja kau pekat
Seperti berjelaga jika ku sendiri

1 komentar:

Lex's mengatakan...

blogwalking...salam kenal :)
update trus dong.....

Jadwal Shalat